Lilypie 4th Birthday Ticker

Minggu, 04 Mei 2008

SEBUAH PENANTIAN



Oleh: Christine
Foto: http://www.babybeddingtown.com

Dulu, aku pernah berangan-angan kalo sudah menikah nanti aku ingin punya anak lebih dari empat! Kenapa begitu?

Aku empat bersaudara yang tinggal di sebuah kota kecil. Sekolah tertinggi yang ada di kotaku adalah SMA, itupun hanya ada 2-3 SMA sehingga jika ingin melanjutkan ke sekolah lain harus ke luar kota.

Satu per satu kami berempat meninggalkan rumah untuk melanjutkan sekolah. Karena aku anak ke-3 maka aku sempat merasakan sepinya hidup berdua dengan adikku. Saat itulah aku sempat "mbatin" kelak aku mau punya anak banyak, biar rumahnya rame karena ternyata empat orang anak masih sepi.

Tahun 1996 aku menikah. Aku berharap segera punya momongan sehingga "target anak banyak" segera tercapai. Tapi manusia berencana Tuhan yang menentukan. Aku masih harus menunggu selama delapan tahun sampai akhirnya Tuhan mengijinkan aku untuk hamil.

Sueeneenge pol!!! Walaupun keinginan punya anak banyak tidak tercapai tapi aku sangat-sangat-sangat bersyukur Tuhan sudah memberiku kesempatan untuk jadi orang tua.

Aku percaya bahwa mujizat itu nyata dan pertolongan Tuhan indah pada waktunya...

Tidak ada komentar: